Beranda Uncategorized Mas Khadafi : Milenial & Atlit Harus Terdepan Menamkan Nilai – nilai...

Mas Khadafi : Milenial & Atlit Harus Terdepan Menamkan Nilai – nilai Pancasila

346
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Idieologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan merupakan aspek realitas dan idealitas dari ideologi dan konstitusi agar dipahami secara komprehensif dengan memposisikan Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup yang dinamis serta bagaimana Pancasila dapat terus menjadi sumber inspirasi dalam menghadapi masa kini dan mendatang.

Hal tersebut tertuang saat anggota DPRD Provinsi Lampung Muhammad Khadafi Azwar,S.H menggelar “Sosialisasi Pembinaan idieologi Pancasila dan Wawsan Kebangsaan Kebangsaan” di gedung Olahraga (GOR) komplek islamic Center, Suladana, Lampung Timur.(19/03/21).

Hadir sebagai Narasumber Rifian Hadi, M.Pd dari Kesbangpol Kabupaten Lampung Timur dan Dharma Setyawan, M.A. Dosen IAIN Jurai siwo Metro serta peserta para Atlet Lampung Timur

Dewan Milenial yang akrap disapa Mas Khadafi ini juga menyampaikan tentang nilai nilai Pancasila pada Atlit dan Generasi Muda.

“Nilai-nilai Pancasila harus tetap dipahami dan diamalkan di tengah era Digital seperti saat ini Atlit daj Generasi milenial harus yang menjadi pertama untuk mengamalkan nilai luhur tersebut, Ini bertujuan agar Pancasila tidak tergerus oleh berbagai faham yang bisa memecah kedaulatan bangsa”ujar Mas Khadafi kepada Awak Media ini.

““Milenial dan Atlit harus menjadi Garda terdepan yang menjadi inisiator agar Pancasila bisa menjadi sebuah prestasi bagi mereka dan juga Bangsa,”tutupnya.

Ditempat yang sama Acara  tersebut mendapat respon positif dari para peserta yang kebanyakan berasal dari Atlit muda.

“Penyampaian yang sederhana dengan bahasa yang mudah dicerna dan yang pasti menambah wawasan kami selaku Atlit dan pemuda betapa pentingnya menanamkan nilai nilai Panca sila dalam kehidupan bermasyarakat”ujar Danu salah seorang peserta yang diamini oleh peserta lainnya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here