Beranda Uncategorized Tiga Pesepakbola Muda Asal Lamtim Lolos Seleksi Nasional

Tiga Pesepakbola Muda Asal Lamtim Lolos Seleksi Nasional

3342
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Membanggakan 3 Pesepakbola muda Lampung Timur lolos seleksi tingkat Provinsi Lampung dan berhak untuk mengikuti seleksi tingkat Nasional.

Mereka yang lolos ketingkat Nasional 2 untuk kategori Usia 16 tahun (U-16) : Wendri ardiansyah dan Muhammad Munir, sedangkan untuk dibawah 19 tahun (U-19) adalah Atha Linggar ramadhan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Plt.Ketua Askab PSSI Lampung Timur Panca Adi Nirwana saat ditemui disekertariat PSSI ,desa Pasar Sukadana,Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.(18/03/21).

“Iya dari 12 atlit sepak bola yang sebelumnya kita seleksi tingkat kabupaten lalu kita sertakan untuk mengikuti seleksi di Asprov PSSI Lampung yang hasilnya 3 atlit muda dari Lampung Timur lolos untuk selesksi tingkat Nasional dengan hasil tes sangat memuaskan karena saya langsung mendampingi,” ujar Panca

Terpisah Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Lampung Timur memberikan Support untuk untuk keberhasilan 3 Pesepakbola muda Lampung Timur.

“Membanggakan atas prestasi yanga diraih oleh oleh adik adik kita yang lolos ke tingkat Nasional tapi jangan merasa berpuas diri dulu, teruslah berlatih dengan rutin, semangat terus karena perjalanan masih panjang”ujar ketua KONI Lamtim,Muhammad Khadafi Azwar.

“Saat mereka mengikuti seleksi, saya memang hadir langsung meninjau dan melihat bakat dan potensi mereka (saat itu) saya yakin mereka akan lolos ke tingkat Nasional” Tambah Ketua KONI termuda ini.

Diketahui bahwa seleksi tingkat Provinsi Lampung telah digelar pada 12 Maret 2021 yang lalu yang di ikuti oleh seluruh kabupaten/Kota se_Provinsi Lampung.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here