Beranda Uncategorized Kades Pakuan Aji & Isteri Jadi Garda Terdepan Saat Vaksinasi Covid_19 di...

Kades Pakuan Aji & Isteri Jadi Garda Terdepan Saat Vaksinasi Covid_19 di Puskesmas

430
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Kepala desa Pakuan Aji Tan Malaka bersama isteri turut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid_19 serentak di Pukesmas desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana Lampung Timur.(17/03/21).

“Iya saya beserta Isteri tercinta bersama Sekertaris desa, para tokoh agama serta guru guru hari ini (Rabu,17/03/21) telah melaksanakan Vaksinasi yang pertama secara serentak” ujar Tan Malaka kepada awak media.

“Sesuai anjuran pemerintah, Saya sebagai kades harus menunjukan dan menjadi punggawa terdepan untuk masyarakat bahwa Vaksinasi ini bagus untuk kita menjaga imun tubuh agar tak mudah tertular virus korona”tambah kades yang dekat dengan semua kalangan ini.

Lebih lanjut Tan Malaka Menghimbau kepada warga masyarakat desa Pakuan Aji untuk tidak takut di suntik vaksin.

“Kepada seluruh masyarakat yang pada gilirannya nanti untuk di vaksin,tidak usah takut, yakinlah bahwa pemerintah telah melakukan pengujian sebelum melaksanakan Vaksinasi secara Nasional agar kita semua dapat terbebas dari bahayanya Covid_19”

“Mudah mudahan dengan Vaksinasi ini kita semua bisa lepas dari Pandemi Covid sehingga kita bisa hidup normal seperti sedia kala”Harapnya.

Diketahui saat Vaksinasi serentak di Puskesmas desa Pakuan Aji yang membawahi 7 desa sebanyak 81 peserta, masyarakat yang telah di tentukan untuk di vaksin lerlihat tingkat parisipasi kehadiran terbilang Antusias selanjutnya vaksinasi tahap II akan dilaksanakn pada 31 Maret 2021 (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here