Beranda Daerah Lampung Timur Waduh..! Disdukcapil & Kecamatan Sekampung Udik Beda Persepsi Tentang Pembuatan KTP Gratis

Waduh..! Disdukcapil & Kecamatan Sekampung Udik Beda Persepsi Tentang Pembuatan KTP Gratis

90
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Masyarakat Sekampung Udik yang akan membuat KTP gratis bersiap siap kecewa yang kedua kalinya pasalnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) tak mengagendakan pembuatan Ktp yang rencananya diadakan di Balai desa Sidorejo, kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.(16/03/21).

Disdukcapil melalui salah seorang kabid yang menangani e_KTP Indra Gandi sempat kaget ketika di tanya perihal pembuatan KTP di desa Sidorejo.

“Astafirulllah, Info dari mana, yang suruh ngumpul siapa, Kami Disdukcapil belum mengagendakan pembuatan KTP di kecamatan Sekampung Udik karena kami harus menyesuaikan dengan agenda bupati” ujar Indra ketika dihubungi melalui sambungan telpon.

“Bila memang ada kegiatan seperti itu pasti di agendakan karena perlu persiapan dan lain sebagainya, Sekampung Udik itu koordinasi dengan siapa ? disitukan ada protokol, salah info itu petugas kecamatannya, kemarin kita musren di Kecamatan Jabung,desa Adirejo, kita gak berani melangkahi agenda Bupati”tambahnya

Lebih lanjut Indra memastikan tak ada agenda pembuatan KTP di kecamatan tersebut.

“Terima kasih infonya nanti saya sampaikan ke Pak kadis, kami tegaskan sekali lagi pada dasarnya Disdukcapil tidak mengagendakan di Sekampung Udik, jadi untuk kecamatan yang lain jangan ambil langkah sendiri,semua harus terjadwal dengan agenda Bupati”pungkasnya.(Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here