Beranda DPRD Sosper di Lamtim Mas Khadafi Menjawab Seputar Penanganan Covid_19 & Harga Singkong

Sosper di Lamtim Mas Khadafi Menjawab Seputar Penanganan Covid_19 & Harga Singkong

347
0
BERBAGI

Batanghari Nuban (Lamtimpost) — Anggota DPRD Provinsi Lampung Muhammad Khadafi Azwar, SH mengadakan Sosialisasi peraturan daerah (Sosper)nomor 3 tahun 2020 Provinsi Lampung tentang Adaptasi Kebiasan Baru dalam Pengendalian dan Pencegahan covid-19 di Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.(12/03/21)

ParaTokoh dan masyarakat yang hadir nampak antusias mendengarkan materi demi materi yang di sampaikan oleh Nara Sumber yang berkompeten seperti dari Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Lamtim yang diwakili oleh Ketut budiyase lalu ada juga dr.Satya Nugraha dari dinas kesehatan Lampung Timur serta dihadiri pula oleh Camat Batanghari Nuban dan Kepala Desa Setempat.

Ada hal menarik saat peserta diberikan waktu untuk bertanya, mereka tidak hanya bertanya tentang covid-19,namun ada juga yang bertanya diluar Tema Sosper bahkan ada yang berkeluh kesah.

Ada Salah satu peserta yang bertanya dan mengeluhkan tentang Anjloknya harga Singkong di Lampung Timur kepada anggota DPRD milenial yang akrab disapa Mas khadafi ini.

“Tentang harga singkong yang terus menurun dan sangat menyekik para petani, kami terus melakukan berbagai upaya agar petani singkong dapat harga jual yang layak” ujar Mas Khadafi lugas.

Lebih lanjut Politisi muda Partai Demokrat ini menambahkan

“Sebagai wakil rakyat, kita telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar harga singkong mempunyai harga minimum (terendah_red) dan tentunya tidak lagi menyusahkan para petani”tegasnya.

perlu diketahui bahwa sosok Milenial Muhammad Khadafi Azwar SH merupakan Anggota DPRD Provinsi dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung Timur.. (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here