Beranda Daerah Lampung Timur DPD APKAN Lamtim Pertanyakan Sertifikasi Guru Belum terbayar.

DPD APKAN Lamtim Pertanyakan Sertifikasi Guru Belum terbayar.

280
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost)– DPD APKAN Lampung Timur kembali Menerima keluhan dari dari Dewan Guru se Lampung Timur yang mengeluhkan sertifikasi mereka yang belum dibayarkan 1 bulan, yakni bulan desember 2020.

“kami menyayangkan hal – hal seperti ini terulang, belum lama ini kami menyuarakan gaji perangkat desa yang sudah lewat tahun tapi belum dibayarkan, Alhamdulillah sudah terbayarkan, kali ini dewan guru juga mengeluhkan pembayaran sertifikasinya bulan Desember 2020 belum dibayarkan” tegas ketua DPD APKAN Husnan Efendi kepada awak media.(09/03/21)

‘Harusnya Pemerintah Daerah mengutamakan hak – hak dewan guru, karena menyangkut kesejahteraan guru, yang menanti sertifikasinya segera di cairkan’.

“kami berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini dinas pendidikan kabupaten Lampung Timur untuk menjelaskan kepada dewan guru atau forum dewan guru, apa yang menjadi kendala sertifikasi bulan Desember 2020 sampai pada bulan Maret 2021 belum terbayarkan” tambah pria yang akrab disapa fendi ini.

lebih lanjut APKAN berharap jangan menunda-nunda pembayaran sertifikasi Guru.

“mereka semua menunggu haknya, jangan semua hal di kaitkan dengan pandemi covid 19, mereka sebagai pendidik juga punya keluarga dan juga terdampak pandemi virus korona” tutupnya. (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here