Beranda Daerah Lampung Timur CBCL Lampung Support Donor Darah HMI Lamtim

CBCL Lampung Support Donor Darah HMI Lamtim

280
0
BERBAGI

Way Jepara (Lamtimpost) –CB Club Lampung  berharap HMI Lampung Timur melahirkan para pemimpin dan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Agus Eka Jasutra Sekjen CB Club Lampung saat Donor Darah yang di inisiasi oleh kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Way Jepara, Lampung Timur (27/02/21)

“Teman-teman adik-adik mahasiswa HMI Lampung Timur dan para pelajar yang hadir, saya berharap ke depan melanjutkan kepemimpinan mengelola negara ini,” ujar Agus Putra Eka Jasutra

Menurut Agus Putra Eka Jasutra yang juga anggota DPRD ini juga berharap kaum-kaum akademis harus mengambil peran dalam mengelola negara ini dan meminta kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lampung Timur setelah lulus mampu memberi kontribusi positif  di tengah masyarakat.

“Ketika kalian nanti turun ke masyarakat bisa membawa kemaslahatan buat masyarakat Indonesia,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Eka Rahmawati mengungkapkan kegiatan ini merupakan pertama kali diselenggarakan oleh kader HMI Lampung Timur bekerjasama dengan PMI Lampung Timur.

“Kegiatan donor darah ini adalah wujud pengabdian kami  kepada masyarakat,  menumbuhkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat,” jelas Eka Mahasiswa STIE Lampung Timur.

Untuk diketahui, kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan kader HMI Lampung Timur bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Timur berhasil menghimpun 29 kantong darah.

Pendonor berasal dari kader HMI, anggota club motor CBCL, sejumlah elemen mahasiswa, organisasi pelajar dan dari elemen lembaga konservasi.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here