Beranda Infrastruktur Jalan Rusak Sepanjang 400 Meter desa Karang Anyar Maringgai,Jadi Prioritas TMMD

Jalan Rusak Sepanjang 400 Meter desa Karang Anyar Maringgai,Jadi Prioritas TMMD

177
0
BERBAGI

Labuhan Maringgai (Lamtimpost) — Jalan sepanjang 400 M yang terletak di Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai ini akan menjadi prioritas pembangunan fisik kegiatan TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim.

Anggota Satgas Pra TMMD ke-110 Sertu Budi Cahya Permana mengatakan bahwa jalan ini merupakan akses untuk transportasi mengangkut hasil panen sekaligus penghubung ke Desa Sukorahayu.

“Selain sempit Kondisi jalan ini terlihat licin dan becek ketika hujan turun terbukti kita mengangkut material batu belah hanya bisa menggunakan hand traktor, tidak bisa dilintasi menggunakan kendaraan roda empat,” terangnya (Rabu,24/02/21)

“Pengangkutan material batu belah ini adalah untuk mempermudah proses pembangunan pada saat pengerjaanya dimulai.”

“Harapanya setelah jalan nanti jadi bisa meningkatkan perekonomian karena mudah untuk mengeluarkan hasil panen, tidak lupa saya berpesan masyarakat bisa menjaga supaya bisa dinikmati oleh anak cucu kita.” tutup Sertu Budi

Ditempat yang sama seorang warga desa Karang Anyar, Acep (38) yang turut dalam kegiatan tersebut sejalan dengan apa yang dikatakan Sertu Budi

“benar apa yang dikatakan pak Budi tadi, semoga setelah jalan ini di bangun menjadi berkah bagi masyarakat Desa Karang Anyar” katanya dengan logat Jawa.

Diketahui salah satu tujuan pembangunan fisik kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim adalah semakin bagusnya sarana/ prasarana sehingga perputaran roda ekonomi berjalan normal sekaligus sebagai tolak ukur majunya sebuah daerah yang menjadi sasaran kegiatan ini.(R*)

Tarmuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here