Beranda Daerah Lampung Timur Dandim 0429 Lamtim “Laporkan Oknum Yang Meminta Uang Dalam Seleksi Calon Prajurit...

Dandim 0429 Lamtim “Laporkan Oknum Yang Meminta Uang Dalam Seleksi Calon Prajurit TNI -AD”

518
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Selama Proses penerimaan Prajurit TNI- AD tidak dipungut biaya sepeser pun.

Hal itu disampaikan langsung oleh  Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav. Muhammad Darwis dihadapan generasi muda saat kampanye kreatif di Aula Makodim, Lampung Timur.(24/02/21)

“Saya sampaikan kepada adik-adik yang ingin mendaftar jangan mudah percaya dengan oknum yang berjanji bisa memasukan menjadi Anggota TNI-AD dengan meminta imbalan uang dan sebagainya, karena selama proses tes sampai dengan selesai gratis alias tanpa biaya.” terangnya.

“Jika ada oknum yang melakukan hal tersebut jangan segan atau takut untuk melaporkan, sesuai petunjuk dari Komando Atas biar kami tindak lanjuti” tegas Pria lulusan Akmil 2001 ini

Lebih lanjut dia berpesan agar para calon menyiapkan diri dari sekarang, baik administrasi, fisik dan mental serta jaga kesehatan.

“Siapkan administrasi dari sekarang seperti Ijazah, KTP, KK dan lain-lain sehingga saat proses seleksi berlangsung tidak ada kendala, termasuk menyiapkan fisik dan mental serta menjaga kesehatan jangan lupa terus berdo’a agar apa yang di cita-citakan terkabul.” pungkasnya

Untuk lebih membakar semangat pada kesempatan kampanye kreatif tersebut pihak Kodim 0429/Lamtim memutar video-video tentang Pasukan khusus TNI-AD.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here