Beranda Daerah Lampung Timur Terkait Limbah Medis, Tipiter Polres Lamtim Pasang Garis Polisi & Akan Memeriksa...

Terkait Limbah Medis, Tipiter Polres Lamtim Pasang Garis Polisi & Akan Memeriksa Pengelola

519
0
BERBAGI

Bandar Sribawono (Lamtimpost) — Terkait pengolahan limbah Rumah sakit (Rs) Aka Medika di jalan Ir. Sutami kecamatan Bandar Sribawono di pasang Garis Polisi(Polis line) oleh unit Tindak pidana tertentu (Tipiter) Polres Lampung Timur

Hal itu di benarkan oleh Hendra kanit Tipiter bahwa adanya pemasangan garis polisi di salah satu lokasi penampungan limbah yang berasal dari berbagai bahan kimia, antiseptik, limbah infeksius dan sejenisnya.

” Benar kemarin kami sudah memasang garis polisi di lokasi yang menjadi kecurigaan kami, dalam soal penanganan limbah”.Terang Hendra seperti di kutip dari Kupas tuntas

Hendra juga menjelaskan ada beberapa pekerja Rumah Sakit Aka Medika yang akan di panggil ke Polres untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

“langkah kami baru mengambil beberapa Sempel limbah, dan menyeterilkan lokasi penampung limbah untuk memudahkan dalam penyidikan, secepatnya kami akan panggil mereka pekerja RS Aka Medika yang berhubungan dengan persoalan ini”.Tegas Hendra.

Sementara itu, pihak keamanan RS Aka Medika yang berada di jalan lintas Ir Sutami, Robby membenarkan bahwa pada Jumat (12/2/2021) Polisi telah mendatangi rumah sakit swasta tersebut untuk keperluan penyelidikan persoalan limbah, namun Robby tidak begitu bicara jauh soal tersebut.

“wah saya tidak tau terlalu jauh, kalau Polisi datang dan memberi garis polisi dan membawa Sempel limbah benar”.Pungkasnya

ketika seorang wartawan hendak meminta ijin untuk pengambilan foto lokasi penampungan limbah yang di beri garis polisi, pihak keamanan Rumah Sakit tidak mengijinkan karena harus ijin dengan pimpinan Rumah Sakit.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here