Beranda Kriminal Mertua Aniaya Menantu, Kepolisian Sektor Sukadana Datangi TKP

Mertua Aniaya Menantu, Kepolisian Sektor Sukadana Datangi TKP

2742
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) – – Kasus penganiyaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) oleh terduga Mr terhadap menantunya bernama Sri Sulami terus didalami oleh kepolisian dari Sektor Sukadana, polres Lampung Timur  turun ke TKP untuk menggali keterangan dari saksi saksi di desa Putra Aji II, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.(04/02/210).

Panit I Reskrim Polsek Sukadana, Sunarso mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah mendatangi yang diduga tempat kejadian dan sudah memintai keterangan sejumlah saksi dan mendatangi keluarga korban.

” Kemarin kami dari Polsek Sukadana sudah mendatangi rumah korban dan pelaku untuk mengumpulkan keterangan terkait bagaimana kronologi kejadian,” Ujar Sunarso.

Lebih lanjut dia menambahkan terduga pelaku masih belum dilakukan upaya paksa masih menunggu mekanisme yang tepat di karenakan, terduga Mr masih terbaring sakit.

” Kita sudah mendatangi rumah terduga pelaku, kita melihat langsung kondisi dia (red) masih berbaring sakit, dan kami juga belum bisa mengambil langkah-langkah penanganan persoalan ini,”terang Panit I Reskrim Polsek Sukadana.

Untuk di ketahui, saat ini pihak kepolisian polisian masih belum menerima laporan dari pihak korban.

Namun dari kejadian tersebut, korban menderita luka bacok dibagian kepala hingga wajah, tangan kanan bacok robek 12 jahitan dan retak di tulang lengan kanan. Korban kini masih terbaring dirumahnya dengan luka jahitan diwajah, dan tangan yang masih di dibalut perban.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here