Beranda Daerah Lampung Timur KONI Provinsi Meminta Pemda lakukan Pembinaan Olahraga di Lamtim

KONI Provinsi Meminta Pemda lakukan Pembinaan Olahraga di Lamtim

222
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung berharap pemerintah daerah bersama KONI Lampung timur agar lebih aktif memperhatikan Olahraga dan pembinaan Atlit berprestasi.

Hal itu disampaikan oleh Prof. DR. Sunarto SH, MH saat menyampaikan sambutan saat Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI kabupaten Lampung Timur masa bhakti 2020 – 2024 di Gedung Olah Raga (GOR),komplek Uslamic Center, Sukadana, Lamtim.(29/12/20).

“Pembinaan olahraga bukan sesuatu yang instan,
Lampung Timur gudangnya altlit namun belum tergali secara Maksimal, hal tersebut tentunya tak terlepas dari insan olahraga dibawah naungan KONI dan pemerintah kabupaten Lampung timur untuk memberikan suport dan juga Pendanaan”kata Sunarto Wakil ketua Umum 1

Lebih lanjut dia juga menyampaikan bahwa 4 atlit Lampung Timur masuk dalam persiapan PON di Papua

“Empat Atlit bulutangkis Lampung Timur lolos ke Pekan Olahraga Nasional di Papua yang akan mewakili provinsi Lampung” pungkasnya.

Ditempat yang sama Muhammad Khadafi Aswar,SH , ketua umum(Ketum) KONI Lanpung Timur siap mengimplenmentasikan olah raga di Lamtim menjadi yang di hitung dan diperhitungkan

“Kami KONI bertekat siap membawa olahraga di Lampung Timur kedepan lebih baik lagi, baik dalam prestasi, pembinaan Altlet dan pengembangan bakat dan potensi, tapi tentunya semua itu kami merasakan betul hal itu tidaklah mudah tanpa bantuan dari pemerintah, Forkopimda serta seluruh insan olahraga ” tegasnya.

Diketahui dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan dengan menjaga protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid_19.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here