Beranda Daerah Lampung Timur Flashback Hari Jadi Kodim 0429/Lamtim ke 2

Flashback Hari Jadi Kodim 0429/Lamtim ke 2

150
0
BERBAGI

Opini:

Lamtimpost — KODIM 0429/Lamtim baru saja menggelar acara Syukuran sederhana hari jadi yang ke 2 di Makodim setempat.(22/12/20)

Dalam hal ini Penulis tak membahas tentang acara seremonial “Tumpengan” namun lebih mencoba Flashback peran serta Tentara dibawah naungan Kodim 0429/Lamtim dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Berjalannya waktu Tentara (TNI) dimata masyarakat awam tidak lagi menjadi mahkluk yang kaku,Jaim,seram dan menyeramkan tapi telah menjadi sosok yang humanis dan humoris meski tetap dengan sikap tegas dan tanpa kompromi dalam menegakan peraturan.

Ditengah Pandemi Covid_19 (Tanpa mengurangi peran serta Institusi lainnya) Tentara sangatlah vital dalam turut serta berperan dan “Berperang” terhadap penyerbaran Virus Corona di kabupaten Bumei Tuah Bepadan.

Jajaran Koramil melalui Babinsa juga merupakan salah satu ujung tombak cepat tanggap dalam menanggulangi Bencana alam, Keamanan dan sosial kemasyarakatan.

Tetapi tak bisa dipungkiri meskipun Presentasenya sangat kecil masih ada juga oknum tentara yang Arogan dan kaku, baik dalam keseharian maupun saat dalam tugas.

“Selamat Hari Jadi yang Ke 2 untuk Kodim 0429/Lamtim”

“TNI bersama Rakyat, Jayalah Indonesia”!!

by.KMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here