Beranda Daerah Lampung Timur Zaiful Bokhari Minta Masyarakat Lamtim Jangan ada Perpecahan & “Gesekan”...

Zaiful Bokhari Minta Masyarakat Lamtim Jangan ada Perpecahan & “Gesekan” Usai Pilkada

1628
0
BERBAGI

Raman Utara (Lamtimpost) — Masyarakat Lampung Timur diminta Bersatu, menjaga kekompakan dan kekeluargaan jangan sampai terjadi “Pergesekan” usai pilkada 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan oleh bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dihadapan Masyarakat saat menghadiri Syukuran dikediaman Yudha salah seorang tokoh pemuda didesa Raman Fajar,Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur.(19/12/20).

” kompetisi pilkada telah selesai jangan sampai terjadi peegesekan,perpecahan karena yang paling penting bagaimana masyarakat Lampung timur bisa lebih baik dan sejahtera, program – program yang ada terus berkelanjutan seperti pelayanan kesehatan, kependudukan, insfrastruktur serta kegiatan yang pro kepada rakyat tetap berjalan dan yang paling utama kita harus pandai bersyukur atas rahmat Allah yang diberikan kepada kita”. pesan Zaiful.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh,relawan, Srikandi, komunitas senam, simpatisan dan seluruh masyarakat Lampung timur yang telah berjuang untuk pasangan Zaiful – Sudibyo meskipun hasilnya tidak seperti harapan kita namun kita harus menerimanya dengan ikhlas dan berlapang dada”tambahnya.

Ditempat yang sama ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Zaiful menerima dan legowo atas hasil pilkada 2020.

“Saya berterima kasih kepada Zaiful yang telah menerima dengan legowo hasil pilkada , persoalan menerima ini berat,kalo saya ya Gugat dulu tapi pak Zaiful menerima ‘ya Sudah’ ,karena disela sela Demokrasi yang seperti ini dia (Zaiful) mampu menerima jadi Dialah pemenangnya “tegas Pria yang telah 4 priode di parlemen ini.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here