Beranda Daerah Lampung Timur Pergantian Antar Waktu DPRD Lamtim, Berjalan Tertib & Khidmat

Pergantian Antar Waktu DPRD Lamtim, Berjalan Tertib & Khidmat

154
0
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR (Lamtimpost) —
Sesuai keputusan gubernur Lampung tentang pergantian antar waktu (PAW), ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung timur (Lamtim), Ali Johan Arif yang didamping wakil ketua DPRD Ariyan Putra Marga melantik dua anggota DPRD setempat berjalan tertib dan Khidmat.(27/11/2020).

Diketahui dua anggota DPRD yang dilantik tersebut Faisal Risa dari partai Nasdem menggantikan Yusran Amirullah, dan Fahrul Alamsyah dari partai Golkarmenggantikan Sudibyo.

Melalui rapat paripurna pengambilan sumpah dan pelantikan Kedua anggota dewan Faisal Reza dan Fahrul Alamsyah dipimpin langsung ketua DPRD dan disaksikan oleh para anggota DPRD Lamtim dan keduanya bersumpah dan berjanji untuk menjalankan tugas sebagai anggota legislatif periode sisa masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD Ali Johan Arif menyampaikan Selamat kepada Faisal Reza dan Fahrul Alamsyah Semoga kedua nya bisa menyesuaikan diri dan bersama-sama bisa menjalankan amanah rakyat.

,”selamat kepada Faisal Riza dan Fahrul Alamsyah hari ini resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur untuk menggantikan Yusran Amirulloh dan Sudibyo,”kata Ali Johan Arif

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur juga menyampaikan terimakasih kepada Yusran dan Sudibyo yang selama ini mewakili masyarakat untuk membantu kemajuan kabupaten Lampung Timur.

,”Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada Yusran amirulloh dan Sudibyo yang selama ini sudah membantu sumbangsi tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur,”ungkapnya

Kemudian Johan menambahkan kedua anggota DPRD yang usai dilantik secara hukum telah Syah dan bisa menambah energi baru.

“Kita telah saksikan bersama-sama mereka telah Syah secara hukum menjadi anggota DPRD Lampung timur,mudah-mudahan pergantian antar waktu ini bisa menambah energi baru anggota DPRD yang telah lengkap berjumlah 50 orang,harapan kami sebagai pimpinan DPRD kedua nya bisa menyesuaikan diri bersama teman teman yang lain dan akan ditempatkan dikomisi masing-masing berdasarkan tata tertib yang telah kita tetapkan bersama” tutupnya (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here