Beranda Hukum & Kriminal Gegara Jengkol Dua Kakak beradik Penganiayaa, Serahkan Diri ke Polres Lamtim

Gegara Jengkol Dua Kakak beradik Penganiayaa, Serahkan Diri ke Polres Lamtim

2424
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di kecamatan Marga Tiga yang sempat Buron akhirnya menyerahkan diri secara sukarela ke Mapolres Lampung Timur.(24/11/20).

Tersangka berinisial NR dan AS diantar oleh Tan Malaka kepala desa Pakuan Aji setelah berkoordinasi dengan Kapolsek Sukadana Kompol Muphian yang juga turut serta saat pendampingan, diterima oleh Kasatres Polres Lampung Timur Akp.Faria dan kanit Resum I Ketut Darmayasa mendampingi Kapolres Akbp Wawan Setiawan .

Kepada awak media Kades Tan Malaka mengapresiasi kepada kedua tersangka yang dengan sukarela menyerahkan diri

“benar saya bersama pak kapolsek mengantar warga yang keduanya merupakan warga desa Pakuan Aji yang sebelumnya melarikan diri ke pulau Jawa karena kasus penganiayaan, melalui himbauan dan pendekatan akhirnya kedua orang tersebut menyerahkan diri secara sukarela ke pihak yang berwenang” kata Tan Malaka.

“Saya sebagai kepala desa sangat mengapresiasi terhadap keduanya yang siap bertanggung jawab atas perbuatannya di mata hukum yang berlaku, saya berharap ini menjadi pembelajaran agar kedepan jangan mengedepankan emosi”tambahnya.

Diketahui kronologis sebelumnya bermula dari jual beli hasil bumi berupa buah Jengkol membuat kakak beradik ini melakukan penganiyaan.

Peristiwa terjadi pad hari Minggu 08 -11- 2020 yang lalu didesa Sukadana Baru, kecamatan Marga Tiga, bermula dari kesalahpahaman karena masalah pembelian Jengkol.

Korban yang bernama Suhaeri bin Sulaiman (46th) warga desa tanjung aji, kecamatan melinting mengalami luka sabetan senjata tajam di tangan, telinga dan bahu karena di aniaya oleh kakak beradik NR (30th) dan AS(27th) yang merupakan warga desa Pakuan Aji,kecamatan Sukadana.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here