Beranda Daerah Lampung Timur Warga Gunung Pelindung Siap “Berbondong – bondong” Datangi TPS pilih Zaiful –...

Warga Gunung Pelindung Siap “Berbondong – bondong” Datangi TPS pilih Zaiful – Sudibyo

144
0
BERBAGI

Gunung Pelindung (Lamtimpost) — Masyarakat kecamatan Gunung Pelindung bertekad memenangkan pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo pada 9 Desember 2020 Mendatang.

“Harga mati..!, Kami akan berbondong – bondong mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk mencoblos nomer 2 Zaiful – Sudibyo agar pembangunan di Lampung Timur terus berkelanjutan, infrastrukrur bagus, pengobatan dan ambulan gratis serta birokrasi yang mudah dan cepat yang telah nyata dilakukan oleh Pak Zaiful”tegas Asma’ saat pengukuhan Relawan pemenangan didesa Way Mili, kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur.(14/11/20)

“Sosok yang sederhana, agamais, cerdas serta dekat dengan rakyat terpatri jelas pada pasangan nomer 2(Dua), jadi tak ada alasan bagi kami untuk setia dan komitmen kepada pasangan calon bupati ini (Zaiful – Sudibyo_red)”timpal warga lainya yang di amini seluruh Peserta.

Ditempat yang sama “Emak -emak”Pecinta senam juga tak kalah antusiasnya untuk tetap solid dukung paslon nomer 2

“Kami Pencinta senam se_kecamatan Gunung Pelindung terus semangat dan siap jadi garda terdepan dalam pemenangan bang Ipul ” tambah ibu Rus bersemangat.

Dalam kampanye terbatas tatap muka tersebut calon wakil bupati no 2 Sudibyo menyampaikan kepada pendukung dan simpatisan untuk tetap berpolitik secara santun dan beretika.

“Hindari hujat menghujat dan pola politik kotor, karena kita Tim pemenangan paslon nomer 2 merupakan orang orang pilihan yang bermartabat serta cerdas dalam mengambil hati masyarakat dengan kerja nyata bukannya hanya obral janji saja” pesan Sudibyo dihadapan para simpatisan.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here