Beranda Daerah Lampung Timur Zaiful – Sudibyo terus Dapat Simpati Muslimat,Tokoh dan Pecinta Senam

Zaiful – Sudibyo terus Dapat Simpati Muslimat,Tokoh dan Pecinta Senam

401
0
BERBAGI

Pasir Sakti (Lamtimpost) — Pasangan calon bupati nomer 2 Zaiful Bokhari – Sudibyo terus mendapatkan simpati dan dukungan dari berbagai kalangan.

Hal itu terlihat saat paslon no 2 tersebut mengadakan kampanye terbatas tatap muka di desa Purworejo dan desa Labuhan Ratu, kecamatan Pasir sakti, Lampung Timur.(14/10/20).

Kehebohan pertama terjadi saat ibu ibu pecinta senam menyambut dengan yel yel dan nyanyian

“Bang Ipul siapa yang punya, bang Ipul nomer berapa.?
yang punya kita semua, nomernya nomer Dua “teriak mereka serempak

“jujur mas saya saya ngefans banget sama bang Ipul (Zaiful _red), Alhamdulillah hari ini bisa bertemu langsung, orangnya ramah, sopan dan bersahaja, pokoknya cocok banget untuk melanjutkan memimpin Lampung timur “kata Rina warga sekitar sambil terus mengarahkan kamera fotonya ke arah zaiful.

Ditempat yang sama ibu Siti Mumbasitoh mewakili Muslimat desa setempat juga berkomitmen memenangkan pasangan nomer urut 2

“Kami dihadapan H.Zaiful Bokhari siap memenangkan Zaiful Bokhari – Sudibyo nomer 2 pada 9 Desember, Insya Allah beliau menang dan dapat mengemban amanah menjadi Bupati Lampung Timur “tegas Mumbasitoh didampingi pengurus Muslimat lainnya.

Terpisah keluarga besar Bugis kecamatan Pasir Sakti melaksanakan hal yang sama dikediaman Andi Basri tokoh bugis,desa Labuhan Ratu

“Sepakat keluarga besar Bugis kecamatan Pasir Sakti akan berjuang dan mencoblos untuk memenangkan Paslon nomerr 2 Zaiful – Sudibyo”kata Andi Basri yang disambut teriakan “Lanjutkan” ! oleh para hadirin.

Terakhir sebelum meninggalkan kecamatan Pasir Sakti Zaiful Bokhari beserta rombongan berkenan membesuk salah seorang warga yang sakit dan mengarahkannya untuk berobat ke Rumah sakit hanya dengan bermodalkan KTP dan KK.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here