Beranda Daerah Lampung Timur Rumah Aspirasi Menerima Kunjungan Kapolres & Dandim 0429/Lamtim

Rumah Aspirasi Menerima Kunjungan Kapolres & Dandim 0429/Lamtim

293
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Pasangan calon (Paslon) bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari – Sudibyo beserta Tim pemenangan serta Pengurus partai pengusung menerima kunjungan Rombongan Jajajaran Polres dan Kodim 0429/Lamtim dalam rangka sosialisasi tentang Kamtibmas dan Protokol kesehatan saat tahapan Pilkada di Aula Rumah Aspirasi, Jl.Lintas Timur ,Sukadana Lampung Timur.(30/09/20).

Kapolres Lampung Timur Akbp.Wawan Setiawan mengajak Paslon dan Timses untuk bersama menjaga Kondusifitas .

“Marilah kita jaga kamtibmas kondusif saat tahapan dan pasca pesta Demokrasi Pilkada juga tetap terapkan protokol kesehatan agar kabupaten Lampung timur kembali masuk dalam Zero Covid 19” ujar Kapolres kepada Awak media.

“Kunjungan ini juga akan berlanjut ke posko calon perserta pilkada lainya”tambah Wawan

Sementara Dandim 0429/Lamtim, Letkol Kav. Muhammad Darwis menegaskan bahwa di pilkada nanti netral

“Kami TNI – Polri Netral dalam Pilkada dan itu merupakan harga mati yang tak bisa ditawar lagi”tegasnya singkat yang di amini oleh Kapolres.

Ditempat yang sama paslon dengan nomer urut 2 Zaiful Bokhari mengucap terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Kunjungan ini salah satu bentuk sinergi bersama menciptakan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) Pilkada di Lampung Timur dalam situasi pandemi Covid-19. Tentunya kami sangat mendukung protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,sebab kesehatan masyarakat lebih penting dan sangat mahal harganya,kita semua harus patuhi Protokol Kesehatan,” jelas Zaiful (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here