Beranda Uncategorized Zaiful Pastikan, Bantuan Benih Jagung di Lamtim Menyasar 27.605 Hektar Lahan...

Zaiful Pastikan, Bantuan Benih Jagung di Lamtim Menyasar 27.605 Hektar Lahan Petani

63
0
BERBAGI

BANDAR SRIBHAWONO (Lamtimpost) — ┬áBupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari Menyerahan Bantuan Benih Jagung Hibrida ke Kelompok Tani Yang Di Berikan Secara Simbolis Kepada 3 Kelompok Tani Jagung, Sabtu (19/09/2020).

Acara yang diselenggarakan di kediaman Bapak Amir (Poktan) Desa Sripendowo Kecamatan Bandar Sribhawono itu dihadiri oleh Anggota DPRD Lampung Timur, Riadriana, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Perkebunan, David Ariswandy serta Organisasi Perangkat Daerah Pendamping Kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Zaiful Mengucapkan terimakasih kepada para petani dan bersyukur bantuan benih dapat terealisasi di tahun 2020.

“Saya menghaturkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para petani yang mana pada hari ini akan menerima bantuan benih jagung untuk 27.605 hektar lahan di 24 kecamatan di Lampung Timur. Walaupun anggaran bantuan dikementrian terhapus untuk bantuan benih jagung, namun karena doa para bapak ibu petani sehingga benih yang diharapkan oleh para petani bisa terealisasi di tahun 2020 ini”.

Lebih lanjut lelaki yang kerap disapa Bang Ipul itu berharap dengan adanya bantuan benih yang unggul dapat menunjang kesejahteraan para petani untuk kedepannya.

“Menjadi harapan kita semua bahwa semoga kedepan para petani kita akan lebih sejahtera jikalau ditopang dengan bibit yang unggul dan juga fasilitas yang memadai, oleh karena itu saya bersama dengan kepala dinas dan juga anggota DPRD di Lampung Timur konsen bagaimana kita bisa membantu petani kita”.

Mengakhiri sambutannya orang nomor satu di Lampung Timur itu menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menyikapi Pilkada serentak nanti dengan baik dan tidak mudah percaya dengan berita hoax.

“Seperti yang kita tahu bahwa makin kesini makin banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab mencoba memprovokasi dan menyebarkan berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, oleh karena itu saya menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk tidak mudah percaya dan mari kita menyikapi Pilkada ini dengan arif dan bijaksana. Pungkasnya. (R*)

Sumber : Protokol Lamtim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here