Beranda ASN Di Lamtim,Demi “Blantik Sapi” Oknum Bidan Desa Tega Tinggalkan Suami & Dua...

Di Lamtim,Demi “Blantik Sapi” Oknum Bidan Desa Tega Tinggalkan Suami & Dua Anaknya

7200
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Entah apa yang ada dibenaknya, seorang oknum Bidan desa tega meninggalkan Suami sahnya yang berprofesi sebagai Guru dan dua anaknya yang masih kecil demi mengejar laki – laki lain yang notabene juga telah beristri dan mempunyai anak.

Hal itu menjadi perbincangam hangat disalah satu desa di kecamatan Raman Utara, Lampung Timur.(17/09/20)

Informasi yang dihimpun bermula S yang berprofesi sebagai “Blantik Sapi” (penghubung jual beli_red) sering membantu sang bidan berinisila SS (35th) saat dalam kesusahaan,mungkin karena kebaikan itu lambat laun SS mulai tumbuh perasaan simpati terhadap sang “Belantik” lalu selanjutnya terjalinlah hubungan terlarang diantara mereka berdua.

Selang beberapa waktu kemudian keduanya “Minggat” (pergi tanpa pamit) meninggalkan isteri/suami beserta anak anak mereka.

“Asli mas, nggak nyangka sama sekali kalo dia(oknum bidan_red) setega itu,karena kesehariannya dia terlihat santun dan selalu memberikan nasehat nasehat yang baik”ujar seorang ibu yang minta namanya tak disebut

“yang lebih parah si S katanya meninggalkan hutang berjumlah ratusan juta,sedangkan SS membawa kabur uang Arisan berjumlah puluhan juta”tambah ibu lainya yang juga merupakan anggota arisan.

sementara warga lainya mengatakan bahwa oknum bidan desa tersebut pernah menelpon seseorang kerabat dari si S

“katanya dia pernah telepon ke kerabat untuk meminta izin menikah dengan S dan dalam pembicaraan tersebut dia mengatakan sedang berada disalah satu daerah di Jawa Barat”pungkasnya.

beberapa Bidan menyayangkan prilaku tak terpuji yang dilakukan oleh SS

“Entahlah pak, bingung saya, dia sudah PNS dan suaminya orang baik, mungkin karena gak kuat godaan dunia kali ya..?” kata teman seprofesi yang juga enggan di sebut namanya.

Informasi terakhir hal tersebut telah dilaporkan oleh suami sah oknum Bidan ke atasannya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here