Beranda Daerah Lampung Timur Inilah Komitmen Pasangan DA – DI Untuk Lampung Timur.

Inilah Komitmen Pasangan DA – DI Untuk Lampung Timur.

382
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DADI) resmi mendaftar ke KPU Lampung Timur.(06/09/20).

Menaiki Andong pasangan DA – DI diterima langsung oleh ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro beserta komisioner lainya.

Sebelumnya DA – Di mengadakan Deklarasi bersama Partai pengusung di Posko Pemenangan Jl.Lintas timur, desa Mataram Marga, Sukadana Lamtim .

DA – Di akan fokus terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan terwujudnya masyarakat yang agamis dan harmonis serta pelayanan yang baik.

“Kami melihat ketimpangan sosial masih ada di tengah-tengah masyarakat, dan pelayanan yang adil belum merata bagi rakyat kurang mampu,” kata Dawam didampingi Azwar Hadi.

DADI juga berjanji akan memenuhi kebutuhan sandang pangan di tengah-tengah masyarakat, serta birokrasi yang lebih baik meningkatkan pelayanan publik.

“Yakin, dalam lima tahun yang akan datang para petani bisa berjaya, infrastruktur yang lebih baik, bedah rumah, berbasis pedesaan yang berkesinambungan layanan publik yang akuntabel meningkatkan pencegahan Covid-19, narkoba dan kriminalitas,” tutur Dawam.

Sementara anggota DPRD Lampung dari PKB Noverisman Subing mengatakan, sebagai partai pengusung, pihaknya melihat dan merasakan pembangunan di Lampung Timur masih jalan di tempat dan belum ada perbaikan yang signifikan.

“Pasangan ini sangatlah serasi, mengingat kedua kandidat ini dilahirkan dari birokrat dan politisi, tentu sangat mengerti dan paham bagaimana penderitan kaum petani, nelayan yang belum mendapatkan kesejahteraan,” ujarnya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here