Beranda Daerah Lampung Timur Parpol Pengusung Akan Habis habisan Menangkan Zaiful – Dibyo

Parpol Pengusung Akan Habis habisan Menangkan Zaiful – Dibyo

638
0
BERBAGI
  1. Sukadana (Lamtimpost) — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra berkomitmen berjuang untuk kemenangan pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo di Pilkada Lampung ┬áTimur 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Ali Johan Arif ketua Dpc PDIP Lampung timur di dampingi Nur Fauzan (PKS), Yulianto (Gerindra) dan juga paslon Zaiful – Dibyo saat deklarasi jelang pendaftaran di Rumah Aspirasi, Jl.Lintas Timur, Sukadana, Lampung Timur.(04/09/20)

“menjadi suatu kewajiban parpol (Partai Politik) pengusung untuk memenangkan pasangan sesuai dengan kesepakatan dan perintah dari Dpp partai masing masing”kata Ali Johan.

“ini menjadi satu kesatuan dan kekuatan PDIP, Gerindra, PKS di tambah kekuatan Pasangan , kami akan habis – habisan berjuang untuk pasangan Zaiful – Sudibyo, di akui atau tidak, tak bisa di pungkiri program program Zaiful selama menjabat bupati sangat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Timur, Berobat gratis, Ambulan, KTP dan KK gratis, bahkan di tengah pandemi tetap mengucurkan 257 milyar untuk Insfrastruktur, inikan luar biasa”tambahnya.

Ditempat yang sama dalam pidato politiknya Zaiful – Dibyo mengajak seluruh Masyarakat Lamtim untuk bersatu padu.

“mari kita bersatu padu, bergandengan tangan untuk bersama membangun Lampung timur kedepan lebih baik lagi, aspirasi masyarakat bahwa 75 persen jalan di Lamtim rusak kita telah mengucurkan 257 Milyar untuk insfrastruktur, selain itu Pemerintah Lampung timur juga telah ada program pengobatan, KTP – KK gratis serta Ambulans yang bisa dipergunakan oleh seluruh masyarakat dengan gratis”ucap Zaiful yang di sambut Aplause hadirin.

“Saya juga meminta agar besama sama memerangi berita hoak yang bertujuan ingin memecah belah, mari satukan langkah dan komitmen untuk melanjutkan program program yang pro terhadap Rakyat , Semoga Allah Swt meridhoi niat baik ini”tambahnya.

Zaiful – Dibyo juga mohon Doa untuk mendaftar ke KPU

“Kami Zaiful – Sudibyo mohon doanya, Insya Allah pada hari ini (Jum”at 04/09) akan mendafar ke KPU sebagai pasangan calon pada Pilkada serentak di kabupaten Lampung Timur”tutupnya.

Diketahui dalam kesempatan itu juga di tanda tangani Deklarasi Komitmen oleh parpol pengusung dan pasangan calon.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here