Beranda Daerah Lampung Timur Pakai Kemeja Kotak – Kotak, Zaiful – Sudibyo Resmi Daftar KPU Lamtim

Pakai Kemeja Kotak – Kotak, Zaiful – Sudibyo Resmi Daftar KPU Lamtim

142
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Memakai Kemeja kotak – kotak dipadu celana hitam Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Zaiful Bokhari – Sudibyo secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur.(04/09/20).

Paslon yang diusung oleh PDIP, PKS dan Gerindra di terima langsung oleh ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro beserta Komisioner KPU lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini Kami beserta Partai pengusung secara resmi mendaftar di KPU Lampung Timur sebagai Bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur dalam pilkada 2020″ujar Zaiful usai pendaftaran.

“Mohon Doanya agar semua dapat berjalan lancar untuk melanjutkan Pembangunan di Lampung Timur, saya yakin niat baik dan tulus akan medapat Rido Allah Swt di tambah lagi dengan dukungan Partai politik dan masyarakat semua maka cita cita untuk menjadikan Lampung timur berdaya saing dan bermartabat akan dapat kita capai, mari satukan langkah, bergandengan tangan dan jaga kekompakan”pungkasnya.

Sementara ketua KPU menyampaikan akan memeriksa berkas dan syarat pendaftaran

“KPU berencana melaksanakan pemeriksaan fisik dan narkotika pada tanggal 5 September. Lalu, tes psikiatri pada 6 atau 9 September. Kemudian, tanggal 10 September pemeriksaan psikologi,” ujar Jarwo.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here