Beranda Kesehatan Gerakan PKK Gebrak Masker, Putri Ernawati Turun Langsung ke Masyarakat

Gerakan PKK Gebrak Masker, Putri Ernawati Turun Langsung ke Masyarakat

263
0
BERBAGI

SUKADANA (LAMTIMPOST) — Bertepatan dengan Hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT – RI) ke 75 dan sesuai intruksi dari kemendagri, ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari turun langsung ke masyarakat untuk membagikan masker serta sembako kepada warga kurang mampu di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bumi Tuwah Bepadan.(17/08/20).

Seperti terlihat di desa Sukadana ilir dan desa Pasar Sukadana , kecamatan Sukadana, Putri Ernawati di dampingi pengurus lainya mendatangi rumah warga

“ini merupakan intruksi dari kemendagri bahwa serentak seluruh Indonesia Tim penggerak PKK melaksanakan pembagian masker , sekaligus memberikan himbuan tentang protokoler kesehatan kepada masyarakat”ujar Putri Ernawati saat mengunjungi rumah warga tak mampu, Riska(38th) seorang janda beranak lima.

Kedatangan Putri Ernawati beserta rombongan di sambut antusias oleh warga terutama kaum perempuan.

“Alhamdulillah hari ini bisa bertemu langsung dengan ibu Putri, orangnya baik cepat akrab sehingga apa yang disampaikan tentang pentingnya untuk memakai masker sangat mudah di pahami”kata Ibu Mar warga desa Pasar Sukadana.

pada kesempatan tersebut Putri Ernawati juga tak sungkan untuk membantu ibu ibu dan anak anak dalam menggunakan masker

“Maker mu mejaga ku,masker ku menjaga mu”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Gerakan PKK , Gebrak Masker tersebut,camat Sukadana,sekertaris desa Pasar Sukadana dan Rt setempat.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here