Beranda Daerah Lampung Timur Duet Zaiful – Sudibyo Semakin Mesra

Duet Zaiful – Sudibyo Semakin Mesra

686
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Pasca dikeluarkannya Rekomendasi dari PDIP yang mengusung pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo dalam Pilkada Lampung Timur 9 Desember 2020 Mendatang, hubungan antara Zaiful dan Dibyo nampak semangkin mesra.

Hal itu terlihat saat keduanya hadir bersama saat acara Gebyar karang Taruna desa Purwosari, kecamatan Batanghari Nuban Lampung Timur (12/08/20), duduk berdampingan Zaiful nampak berbincang akrab dengan Sudibyo yang merupakan kader Partai Golkar yang saat ini di percaya sebagai ketua fraksi Golkar DPRD kabupaten Lampung Timur.

“Mungkin ini takdir yang menyatukan kami dalam moment pilkada Lampung Timur Desember 2020 mendatang”ujar Sudibyo di sela sela acara tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan telah menemukan Chemistry berduet dengan Zaiful.

“Karena memang rahasia Tuhan tidak ada yang mengetahui, Kami bersahabat sudah cukup lama, kesamaan visi dan pandangan dalam membangun lampung timur yang menjadikan chemistry dalam ikatan komitmen untuk bersama dalam membangun dan memajukan Lampung timur kedepannya”tambahnya singkat.

Diketahui dalam dalam Gebyar Karang Taruna Purwosari di adakan kegiatan senam massal, sunatan massal, pembuatan KTP, KK, KIA dan akte kelahiran gratis, pelayanan terkait KB, Donor darah, bazar dari hasil bumi masyarakat desa Purwosari kecamatan Batanghari Nuban yang di hadiri para tokoh dan masyarakat.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here