Beranda Daerah Lampung Timur Ini Kata Zaiful & Dibyo Dengan Rekomendasi PDIP yang Mengusungnya Pada Pilkada...

Ini Kata Zaiful & Dibyo Dengan Rekomendasi PDIP yang Mengusungnya Pada Pilkada Lamtim

1311
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan resmi memberikan rekomendasi bernomor 1797 /IN/DPP/VIII /2020 yang dikeluarkan di Jakarta 7 Agustus 2020 kepada Zaiful Bokhari dan Ahmad Sudibyo untuk diusung sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Desember 2020 mendatang.

lalu apa kata mereka berdua dengan dikeluarkannya rekomendasi tersebut.(11/08/20)

Zaiful Bokhari selaku calon bupati petahana mengatakan, dirinya mengucap syukur atas keluarnya rekomendasi PDIP untuk menjadi calon bupati Lampung timur.

“Syukur Alhamdulillah, rekom PDIP telah keluar. Semoga perjuangan ini mendapatkan barokah dari Alloh SWT, Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung timur untuk bersatu bergandengan tangan dan bahu membahu dalam menghadapi pilkada 9 Desember 2020,” terang Zaiful Bokhari.

Sementara bacalon Wakil Bupati Lamtim Sudibyo menuturkan, Dirinya mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa atas kepercayaan PDIP memberikan rekomendasi kepada Zaiful Bokhari dan Sudibyo.

“Secara pribadi saya sangat tersanjung, atas kepercayaan yang di berikan dengan keluarnya rekomendasi ini, mengingat PDIP adalah partai besar dengan jumlah kursi terbanyak di lampung timur tentunya dalam menentukan pilihannya tidak main-main dan sudah memperhitungkan segala sesuatunya,” papar Sudibyo.

“Semoga rekomendasi ini nantinya jug akan segera diikuti oleh partai Golkar dan partai-partai yang selama ini sudah secara intensif membangun komunikasi intensif dalam kesamaan visi membangun Lampung Timur terutama partai Golkar, Partai Gerindra, PKS dan PAN”

“Saya berdoa partai Golkar tempat saya bernaung akan bergabung dalam bangunan koalisi menjadikan Lampung Timur berjaya,” tutupnya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here