Beranda Daerah Lampung Timur Resmi, Zaiful Bokhari Merapat ke PDIP

Resmi, Zaiful Bokhari Merapat ke PDIP

810
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — H . Zaiful Bokhari.ST,MM. resmi menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Hal itu di sampaikan langsung oleh pria yang akrab di sapa bang Ipul ini di hadapan Ketua dan Pengurus Dpc.PDIP serta Awak media saat deklarasi sebagai Kader PDIP di kantor Dpc. PDIP Lampung Timur, Jl.Lintas Timur, desa Mataram Marga, kecamatan Sukadana (24/07/20).

“Selamat datang di rumah besar PDIP, ini merupakan hari bersejarah di mana H.Zaiful Bokhari dengan kesadaran sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun hari ini (Jum’at 24/07) resmi menjadi bagian dari keluraga besar PDIP kabupaten Lampung Timur” ujar Ali Johan Arif, SE ketua Dpc PDIP Lamtim.

lebih lanjut Ali Johan mengatakan bahwa Zaiful Bokhari merupakan satu satunya nama hasil penjaringan yang di usulkan ke DPP PDIP

“Zaiful merupakan satu nama yang kami usulkan ke DPP PDIP untuk bakal calon bupati Lampung Timur pada pilkada 9 Desember mendatang,harapannya bila ketua Dewannya dari PDIP dan bupatinya juga dari PDIP maka akan lebih mudah berkoordinasi untuk kesejateraan Masyarakat Lampung Timur”.

“PDIP merupakan partai kaderisasi untuk itu seluruh kader dan simpatisan akan loyal dan tunduk kepada ADRT, DPP dan ketua umum Hj.Megawati Soekarno Putri”tambah Pria yang telah menjabat ketua DPRD Lamtim 3 Priode ini

Ditempat yang sama Zaiful Bokhari menyampaikan terima kasih dan sebagai petugas partai dia siap mengemban perintah partai.

“Hari yang bersejarah di mana saya bisa menjadi bagian keluraga besar PDIP Lampung Timur dan saya mempunyai tanggung jawab bagai mana bisa membesarkan rumah besar ini (PDIP) untuk menjadi lebih besar lagi untuk itu saya mengajak seluruh kader dan simpatisan mari begandengan tangan bekerja keras mensejahterakan masyarakat Lampung Timur lebih baik dari tahun tahun sebelumnya,PDIP bersama pemerintah kabupaten harus bisa mandiri,harus bisa lebih baik dalam membantu masyarakat”ujar bang Ipul.

“Saya meminta legislatif dan eksekutif bersatu padu karena masih banyak tantangan tantangan kedepan, menjelang pilkada 9 Desember mendatang PDIP harus jadi pemenang”paparnya.

berkaitan dengan peluang dirinya untuk di usung PDIP pada pilkada mendatang secara diplomasi ia menjawab

“Tentang rekomendasi itu merupakan kewenagan DPP tapi apapun itu sebagai petugas partai saya siap perlu juga saya sampaikan di rumah baru ini saya merasa nyaman “tutupnya.

Diketahui selain mendapatkan KTA (Kartu Tanda Anggota) Zaiful juga di sematkan Pin berlambang Banteng moncong putih oleh ketua DPC PDIP, Ali Johan Arif.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here