Beranda Kriminal Zaiful Bokhari Minta Kepolisian Ungkap Tuntas, ASN Terjaring OTT

Zaiful Bokhari Minta Kepolisian Ungkap Tuntas, ASN Terjaring OTT

1012
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) –Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari sangat menyesalkan atas tindakan dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) inspektorat Lampung Timur yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Polda Lampung. Selasa (7-7-2020).

Zaiful Bokhari mengatakan sebagai kepala daerah tentunya sangat mendukung dan men-support pihak kepolisian untuk mengusut tuntas ASN yang terlibat OTT.

“Saya mendukung penuh penegakan supremasi hukum dengan mengedepankan praduga tak bersalah terkait dua orang oknum ASN inspektorat berinisial HS dan HW yang terlibat ott polda lampung dikecamatan Batanghari Nuban beberapa waktu lalu,” tegasnya seperti di lansir HarianMomentum

Bupati juga meminta Polda Lampung juga bisa mengusut oknum-oknum lain yang terlibat dalam kasus tersebut agar semuanya bisa terlihat dengan jelas.

“Kita tidak akan menghalang-halangi proses hukum yang dilakukan oleh Polda Lampung dan semoga persoalan ini tidak terjadi dikemudian hari,” harap Bupati.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh aparatur sipil negara diKabupaten Lampung Timur untuk berhati-hati jangan mencoba-coba untuk melakukan pemerasan, menjanjikan sesuatu hal atau menerima imbalan dari masyarakat.

“Saya tidak mau ada aparatur sipil negara dibawah yang melakukan pemerasan kepada Kepala Desa atau yang lainnya karena ini merupakan tindakan yang tidak terpuji dan melanggar hukum,” katanya.(R*)

sumber : Harian Momentum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here