Beranda Daerah Lampung Timur Resmi.! Partai Nasdem Rekomendasi Yusran Amirullah Maju di Pilkada Lamtim

Resmi.! Partai Nasdem Rekomendasi Yusran Amirullah Maju di Pilkada Lamtim

503
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Nasdem) Secara resmi mengeluarkan Rekomendasi kepada Hi.Yusran Amirullah, SE untuk berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Lampung Timur pada bulan Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut di benarkan oleh Faisal Risa,ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dpd partai Nasdem Lampung Timur saat di tanya awak Media.(Minggu ,16/06/20).

“Iya benar, Alhamdulillah DPP merekomendasikan Kanjeng Yusran (sapaan akrab Yusran Amirullah_red) untuk kembali berkompetisi kembali dalam konselasi politik pada pilkada Lampung Timur tahun 2020″jawabnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh politisi muda partai Nasdem yang duduk di anggota legislatif provinsi Lampung Garinzha Reza Fahlevi

“Penyerahannya di DPW Nasdem dan serahkan kepada Yusran Amirullah sebagai ketua DPD Lamtim secara Virtual melalui Sekjen di saksikan ketua DPW dan Bappilu, rekomendasi ini di serahkan agar dapat berkomunikasi dengan partai politik lainya.
Nasdem berharap dikeluarkannya rekomendasi ini dapat memberikan kemenangan kader Nasdem di kabupaten Lampung Timur”. ujar Garincha

Surat Rekomendasi bernomor 142_SI/RP/DPP NASDEM/VI/2020 tersebut di tanda tangani oleh Wakil ketua umum, Ahmad HM.ALI dan Prananda Surya Paloh sebagai Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu yang menyatakan meyetujui Yusran Amirullah menjadi calon bupati pada pilkada Lampung Timur priode 2020 – 2025.

Diketahui keluarnya rekomendasi tersebut di sambut antusias para pengurus partai Nasdem sampai tingkat desa, para kader dan Simpatisan partai besutan Surya Paloh tersebut yang merata di 24 kecamatan dikabupaten Lampung Timur.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here