Beranda Daerah Lampung Timur Humanis & Tegas, Serda Saharudin Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Humanis & Tegas, Serda Saharudin Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

138
0
BERBAGI

Pasir Sakti (Lamtimpost) — Komitnen Kodim 0429/Lamtim untuk menjaga Bumi Tuwah Bepadan dalam menghadapi new normal dan mempertahankan Zona Hijau dari Covid_19 terus dilaksanakan oleh Jajarannya.

Salah satunya yang di lakukan oleh Babinsa Koramil Pasir Sakti dengan memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar yang masih belum menjalankan Protokol kesehatan seperti berkumpul dan tak memakai masker.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu malam (13/6/2020) bersineegi dengan Kepolsian menyasar di tempat-tempat berkumpulnya pemuda seperti warung, Swalayan dan konter.

Himbauan yang disampaikan agar para pemuda yang sedang berkumpul atau berbelanja supaya tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Babinsa dari Koramil 429-15/Pasir Sakti mengatakan bahwa himbauan ini dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya.

“Karena hingga saat ini belum ada obatnya, maka untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan menggunakan masker dan menjaga jarak saat melaksanakan aktivitas diluar rumah,” Ujar Babinsa

“Kami melaksanakan sosialisasi ini secara humanis namun tegas, harapanya masyarakat lebih menerima sehingga dengan kesadaranya mereka akan mendisiplinkan protokol kesehatan baik untuk dirinya sendiri dan keluarga di masa new normal ini,” Pungkas Serda Saharudin.

Sosialisi dan himbauan bahkan teguran tegas akan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim untuk mensukseskan pendisiplinkan protokol kesehatan di masa new normal.(R*/Tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here