Beranda Hukum & Kriminal Pembobol Rumah Kaur Desa Putra Aji 2 di Tangkap Polisi Polsek Sukadana

Pembobol Rumah Kaur Desa Putra Aji 2 di Tangkap Polisi Polsek Sukadana

775
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost() — Pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) di rumah Kaur desa Putra Aji 2 berhasil diamankan kepolisian Sektor Sukadana, Polres Lamtim saat melintas di jalan desa Putra Aji 2,Kecamatan Sukadana,Lampung Timur.(Sabtu,06/06/20).

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolsek Sukadana Kompol.Arsis.SH melalui sambungan telepon kepada Awak media

“Iya benar, Pelaku berinisial BS berhasil diamankan jajaran Reskrim polsek Sukadana yang dipimpin oleh Panitres saat melaksanakan Hunting antisipasi C3 di depan masjid desa Putra Aji 2 saat melintas dengan mengendarai Sepeda motor dan membawa Senjata tajam”ujar Arsis(10/06/20).

Pelaku Berinisial Bs(27th) dapat amankan sedangkan rekannya
MD0(48th) dan
AG(40th) DPO,ketiganya merupakan warga desa setempat yang melakukan Curat di kediaman seorang Kaur desa yang bernama Imam saat rumah kosong ditinggal silatulrahmi.

Pelaku melakukan aksinya pada hari Kamis 28 Mei 2020 dengan cara merusak pintu rumah korban lalu mengacak – acak isi rumah dan berhasil menggondol televisi,Laptop serta uang Tunai sebersar Rp.3.500.000

“kini Pelaku dan barang bukti telah di amankan di Mapolsek Sukadana guna pengembangan lebih lanjut dan kepada pelaku akan di sangkakan pasal 363 KUHP tentang Pencurian”Pungasnya.(R*/KMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here