Beranda Daerah Lampung Timur Empat Hari Melakukan Pencarian,Pencari Rumput Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

Empat Hari Melakukan Pencarian,Pencari Rumput Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

1164
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Setelah melakukan pencarian selama 4 hari, akhirnya Tim BPBD Lamtim bersama TNI dan Polri di bantu warga berhasil menemukan Seorang warga yang tercebur dan hanyut terbawa arus sungai di kecamatan Labuhan Ratu,Lamtim.(07/06/20).

Informasi yang di himpun warga yang hanyut tersebut diketemukan telah menjadi mayat dan mengeluarkan aroma tak sedap disekitar sungai perbatasan desa Braja Asri, kecamatan Way jepara tersangkut di antara Eceng Gondok.

“Iya mas, Alhamdulillah sudah di temukan tersangkut di eceng gondok dengan kondisi meninggal dengan tubuh telah membengkak”ujar saksi yang melihat.

saat ini korban telah di evakuasi ke rumah duka,Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan akan di makamkan hari ini juga.

Seperti di ketahui seorang pencari rumput pakan ternak Ahmad Nawawi (22th) terjatuh saat akan menyeberang melewati jembatan bambu yang patah.

“Kejadiannya sekitar 4 hari yang lalu Ahmad Nawawi saat membawa rumput jatuh ke sungai saat akan menyebrang dengan membawa Rumput untuk pakan sapi ketika melewati jembatan bambu yang patah”kata warga sekitar kejadian.

Kepala BPBD Lamtim, Mashur Sampurna Jaya, membenarkan bila menemukan korban yang hanyut terbawa arus sungai. Pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap jenasah korban.
“Iya benar, jenasah korban sudah ditemukan,” ujarnya.
Dia mengucapkan terima kasih kepada Polri, TNI dan warga yang turut terlibat dalam pencarian korban tenggelam di sungai. (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here