Beranda Daerah Lampung Timur Ditengah Vandemi Covid-19, TNI & PNS Kodim 0429/Lamtim Menerima Bingkisan Lebaran

Ditengah Vandemi Covid-19, TNI & PNS Kodim 0429/Lamtim Menerima Bingkisan Lebaran

185
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Para Tentara dan Pns di jajaran Kodim 0429/Lamtim terlihat Sumringah pasalnya Komandan Kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta , Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa(19/5/2020).

“Pemberian bingkisan ini merupakan tradisi yang sangat baik sebagai wujud kepedulian kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0429/Lamtim dari Komando dan Koperasi dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H,” ujar perwira nomer satu di jajaran kodim 0429

“Agar ketahui seluruh anggota bahwa untuk lebaran tahun ini berbeda dengan Tahun-tahun sebelumnya, yang mana Tahun ini sangat spesial karena kita merayakanya di tengah pandemi Covid-19, yang biasanya pada saat Idul Fitri ada cuti sedangkan untuk lebaran kali ini perintah langsung dari Komando atas di tiadakan, kemungkinan akan di ganti pada saat Idul Adha bahkan tahun baru apabila pandemi Corona ini bisa diatasi,” tambahnya

lebih lanjut Muhammad Darwis tak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua pihak

“Atas nama Pribadi dan satuan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota sudah bersinergi dengan Polri dan instansi pemerintah daerah yang sudah melaksanakan tugas dengan maksimal dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Lampung Timur,” Pungkas Pria Alumni Akmil Tahun 2001 tersebut.

Diketahui bahwa pembagian bingkisan lebaran di laksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak antar personil.(R*/Tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here