Beranda Daerah Lampung Timur Serap Aspirasi ‘MasKhadafi’ Dengarkan Keluhan Masyarakat Lamtim

Serap Aspirasi ‘MasKhadafi’ Dengarkan Keluhan Masyarakat Lamtim

291
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Membanggakan sekaligus mengharukan apa yang dilakukan oleh anak muda anggota legislatif Provinsi Lampung ini yang tak sungkan turun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi,memberikan edukasi dan bantuan di tengah Pandemi Covid-19.

Muhammad Khadafi Azwar, SH(23th) atau dikalangan milenial menyapanya dengan panggilan Mas Khadafi merupakan sosok yang patut di apresiasi dimana sebelumnya dia telah mendatangi beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Timur untuk melaksanakan giat tersebut.

Terlihat pula pada Reses ke 2 (15 – 17 Mei 2020) Politisi muda dari partai besutan Agus Hari Mukti Yudoyono (AHY) tersebut menyambangi Yayasan Pondok pesantren Mahmud Hasan di desa Teluk Dalem,kecamatan Mataram Baru lalu berikutnya ke desa Sumberejo, Kecamatan Way Jepara dan di lanjutkan ke Desa Braja Kencana, Kecamatan Braja Selebah untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait virus Corona.

Selain melakukan hal di atas, Mas Khadafi juga memberikan bantuan berupa Ambal dan Sembako kepada masyarakat.

“Sudah selayaknya saya sebagai kader muda partai Demokrat dan diamanahkan menjadi wakil dari mereka(Masyarakat_red) mendengarkan aspirasi dan keluh kesah mereka dalam menghadapi pandemi Covid-19 “ujar Mas Khadafi.

“Selain memberikan bantuan, saya juga meminta masyarakat untuk tidak panik secara berlebihan,mari kita bersama melawan virus corona dengan cara mengikuti protokoler kesehatan, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, stay at home,pergunakan masker serta hindari kerumunan dengan banyak orang dan melaporkan bila ada orang dengan gejala terpapar virus corona ke aparatur desa atau puskesmas terdekat” tutup pria yang murah senyum tersebut.

Di akhir kunjunganya Mas khadafi seperti tak mengenal kata lelah tetap melayani warga dan kaum milenial untuk berswa poto dengan dirinya dengan tetap nenjaga jarak sesuai anjuran gugus tugas Covid -19.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here