Beranda Daerah Lampung Timur “Demokrat Lawan Corona”, Kader Muda Mas Khadafi Tetap Berbagi

“Demokrat Lawan Corona”, Kader Muda Mas Khadafi Tetap Berbagi

103
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpos) — Politisi muda dari partai Demokrat,Muhammad Khadafi Azwar.SH,  memberikan himbauan  kepada masyarakat  mengikuti protokoler kesehatan agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

 

Hal itu ia sampaikan saat memberikan bantuan APD di posko Covid 19 desa Tulung Balak, kecamatan Batanghari Nuban,Lampung Timur.(11/05/20)

 

“Dalam langkah pencegahan penyebar luasan covid-19 kali ini saya bersama Relawan Partai DEMOKRAT Lampung Timur membagikan APD kepada team gugus tugas desa Tulung Balak”. ujar milenial yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

 

Lebih lanjut pria muda yang akrab di sapa Mas Khadafi berharap dan menghimbau kepada masyarakat selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan.

 

“Patuhi protokoler kesehatan,sering cuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir,jaga jarak,hindari kerumunan serta memakai masker ketika beraktivitas di luar dan tetap di rumah saja sebagai upaya memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19 dan marilah kita berdoa bersama agar musibah ini segera selesai sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa.” ajak Mas Khadafi

 

Diketahui kegiatan ini merupakan “GERAKAN NASIONAL DEMOKRAT LAWAN CORONA”  yang langsung di instruksikan oleh ketua umum  Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal dengan sebutan Mas AHY.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here