Beranda Daerah Lampung Timur Ramadhan Ditengah Pandemi, Politisi Milenial Borong Takjil Dari Pedagang

Ramadhan Ditengah Pandemi, Politisi Milenial Borong Takjil Dari Pedagang

537
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Ditengah Pandemi Covid-19 peran serta kaum muda atau yang biasa kita sebut Milenial saatnya untuk merespon cepat dan terlibat langsung dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona, karena mereka (Milenial) memiliki kecepatan dan ketangguhan untuk menginisiasi kepada masyarakat tentang bahayanya virus tersebut.

Seperti yang dilakukan Muhammad Khadafi Azwar. SH (23th) Politisi Milenial yang selalu turun langsung untuk berbagi serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Terlihat hari ini (Minggu,03/05/19)di Alun Alun desa Tri Mulyo, Kecamatan Sekampung (Lamtim), para pedagang Takjil nampak Sumringah, pasalnya selain dibagikan masker, takjilnyapun di borong habis untuk dibagikan kembali secara gratis kepada masyarakat sekitar oleh Pemuda yang akrab di sapa Mas Khadafi ini.

“Alhamdulillah saat sepi pembeli seperti ini dagangan kami di borong habis oleh Mas Khadafi untuk di bagikan kembali secara gratis kepada masyarakat”ujar pedagang chicken sumringah.

“Terima kasih mas Khadafi atas kepeduliannya kepada kami, Semoga Allah membalas semuanya dan Mas Khadafi selalu di berikan kesehatan dan kelonggaran agar dapat terus berbagi kepada masyarakat”timpal pedagang Takjil lainnya.

Selanjutnya Muhammad Khadafi yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai demokrat tersebut tanpa tidak menghiraukan terik matahari dan peluh yang membasahi baju batiknya membagikan Takjil dan masker kepada warga sekitar sambil terus memberikan himbauan agar masyarakat mengikuti protokoler kesehatan agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here