Beranda Daerah Lampung Timur R2MT Lamtim Sisihkan Rezeki untuk Donasi Ke Garda Terdepan RSUD Sukadana

R2MT Lamtim Sisihkan Rezeki untuk Donasi Ke Garda Terdepan RSUD Sukadana

206
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Dukungan kepada Tim Medis sebagai Garda Terdepan dalam memutus Rantai penyebaran virus Korona (Covid 19) terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung timur.(28/04/20).

Salah satunya adalah R2MT ( Relawan Ratu Mas Timur ) Memberikan support serta Donasi untuk tim medis yang ada di RSUD Sukadana

Adalah Putri Ernawati Zaiful Bokhari selaku pembina bersama pengurus R2MT yang diwakili Vina selaku ketua, Occy sekretaris dan Romiah memberikan donasi untuk Tim medis RSUD Sukadana berupa makanan tambahan, suplemen, baju hasmat, sari buah kotak dan vitamin.

“Kami dari Relawan Ratu Mas Timur merasa terpanggil dan mengapresiasi kepada tim medis yang ikhlas dan tak kenal lelah dalam bekerja menghadapi Pandemi Covid-19,mudah mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk mereka”ujar Vina singkat.

Nampak pula hadir Irson Hendrian Syah (anggota DPRD Lamtim) saat penyerahan bantuan tersebut yang di terima oleh manajemen RSUD Sukadana.

Di ketahui Relawan Ratu Mas Timur adalah sebuah komunitas sosial yang rata rata pengurus dan anggotanya adalah kaum perempuan secara sukarela menyisihkan rezekinya untuk kemanusiaan.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here