Beranda Daerah Lampung Timur Desa Braja Harjosari Berdayakan Karang Taruna Dalam Pengendalian Covid-19

Desa Braja Harjosari Berdayakan Karang Taruna Dalam Pengendalian Covid-19

52
0
BERBAGI

Braja Selebah(Lamtimpost) — Kementerian desa RI mengintruksikan agar desa dapat mengalokasikan Dana Desa (DD) untuk kegiatan percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

Salah satu desa yang juga menganggarkan hal tersebut adalah desa Braja Harjosari, kecamatan Braja Selebah (Lamtim) dengan jumlah DD tahap pertama yang rata rata persentase nya untuk penanggulangan covid 19.

Kepala desa braja harjosari, Suryanto menyampaikan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Pemerintah desa (Pemdes) telah melakukan pemantauan,himbauan terhadap warganya.

“Desa Braja Harjosari berada di tengah – tengah penghubung desa lain, Sehingga kami mendirikan posko,rumah isolasi untuk warga yang datang dari luar daerah/luar negeri. untuk ODP (orang dalam Pantauan) juga tidak luput dari saran, nasehat agar selalu mengikuti aturan yang telah dianjurkan ujar” Sur.(25/04/20)

Selain itu juga desa Braja Harjosari bersama k
karang t
Taruna ikut peran serta peduli bagi bagi masker terhadap warga masyarakat atau pun orang yang melintas di desa tersebut yang kegiatan nya terletak depan balai desa. (Berlian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here