Beranda Daerah Lampung Timur 1.015 Paket Sembako di Distribusikan untuk Warga Desa Pasar Sukadana, Terdampak Covid-19

1.015 Paket Sembako di Distribusikan untuk Warga Desa Pasar Sukadana, Terdampak Covid-19

752
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Paket Sembako dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk masyarakat Terdampak Covid-19 siap di distribusikan kepada 1.O15 kepala keluarga (KK) di desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.(15/04/20).

Launching pembagian Sembako dari pemerintah kabupaten Lamtim  tersebut di pusatkan di balai desa Pasar Sukadana yang di hadiri oleh camat Syahrun,Danramil Kapten inf.Jumadi, TKSK serta seluruh kepala dusun dan RT desa.

“Alhamdulillah,  berkat kerja sama yang baik,kita desa Pasar Sukadana mendapat 1.015 paket menjadi yang terbanyak se_Kecamatan Sukadana dan hari ini juga akan kita bagikan habis untuk warga yang berhak menerima yang akan di antarkan oleh perangkat desa”kata Delly Sholtony Sanjaya kepala desa Pasar Sukadana penuh semangat.

Kades muda yang akrab dengan panggilan Adel ini juga menjelaskan bahwa selain paket dari pemerintah kabupaten pihak desa juga  telah mengalokasikan Dana Desa (DD) untuk bantuan langsung tunai.

“Desa Pasar Sukadana juga telah menganggarkan Rp.300.000.000; untuk Bantuan langsung Tunai (BLT) yang akan di bagikan ke masyarakat maksimal/Dusun 13 atau 210 KK yang akan  menerima sebesar Rp.600.000 ; selama 3 bulan”.

“Saya minta perangkat desa untuk menyeleksi secara ketat agar penerima BLT benar-benar tepat sasaran dan perlu ketahui itu yang menerima Blt belum menerima bantuan apapun”tegas Adel di hadapan perangkat desa.

Diketahui  Paket Sembako yang berisikan Beras, telur,mie instan dan minyak goreng serta Sarden sebelum di distribusikan ke masyarakat di Kemas dahulu di balai desa setempat dengan melibatkan seluruh perangkat desa sampai tingkat RT.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here