Beranda Daerah Lampung Timur M.khadafi Azwar, Peran Serta Kaum Milenial Dalam Antisipasi Covid-19

M.khadafi Azwar, Peran Serta Kaum Milenial Dalam Antisipasi Covid-19

254
0
BERBAGI

Lampung Timur (LamtimPost) — Kaum muda atau sering kita sebut dengan Milenial menjadi kelompok masyarakat yang mempunyai sumber daya potensial, efektif dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona ( Covid-19) di kabupaten Lampung Timur.

Adalah Muhammad Khadafi Azwar.SH (23th) salah seorang Milenial yang telah beberapa kali langsung turun ke masyarakat memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 serta memberikan bantuan Sembako kepada warga Terdampak virus Corona.

Pemuda yang akrab di sapa Maskhadafi juga Merupakan kader dari partai Demokrat dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Lampung Timur untuk menjadi anggota DPRD provinsi Lampung.

Terlihat hari ini(Rabu/22/04/20) giatnya di DPC partai Demokrat Lampung Timur yang akan memberikan bantuan kepada posko posko Covid-19, tak sungkan dia angkat junjung paket bantuan ke mobil pickup tanpa menghiraukan keringat yang bercucuran.

“Alhamdulillah,Saya ucapkan terimakasih untuk Muhammad Khadafi sebagai anggota DPRD provinsi Lampung yang telah ikut membantu meringankan beban kepada saudara saudara kita di Lampung Timur”ucap ketua DPC Demokrat Hi.Zaiful Bokhari kepada Khadafi.

Dengan Santun Maskhadafi  menjawab ucapan ketua DPC yang juga merupakan bupati Lampung Timur

“Terimakasih pak bupati,mudah mudahan apa yang kita lakukan dapat menjadi amal ibadah kita”jawabnya singkat.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here