Beranda Daerah Lampung Timur “Demokrat Lawan Corona” ,Drs.Mugiadi Beri Bantuan ke Posko Covid-19

“Demokrat Lawan Corona” ,Drs.Mugiadi Beri Bantuan ke Posko Covid-19

79
0
BERBAGI

‌Lampung Timur (LamtimPost) — Sebagai bentuk kepedulian dan memberikan support kepada masyarakat dan relawan di posko Covid-19, DPC partai Demokrat Lampung Timur serentak bergerak memberikan bantuan ke beberapa Posko yang ada di kabupaten Lampung Timur.(22/04/20).

Hal yang sama juga di laksanakan di dapil 6, tim yang di ketuai oleh Drs.Mugiadi, M.Pd anggota Fraksi Demokrat DPRD Lamtim mendatangi posko Covid-19 untuk memberikan bantuan berupa Mie instan Cup,Gula, Biskuit, kopi, teh dan juga masker untuk petugas yang berjaga.

“Demokrat Lawan Korona, inilah salah satu bentuk kepedulian dari kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka sebagai pejuang penanggulangan penyebaran Covid-19″ujar Mugiadi yang merupakan anggota fraksi Demokrat dapil 6

Terpisah relawan yang sedang berjaga di posko merasa sangat terbantu

“Terima kasih atas kepedulian Demokrat yang telah membantu untuk petugas di posko Covid-19, ini akan menjadikan motivasi kami semua untuk tetap semangat dalam memutus penyebaran virus Korona”ucap salah seorang petugas di posko.

Diketahui Posko yang di sambangi oleh Mugiadi yaitu posko desa Marga Jaya, Kecamatan Metro Kibang lalu Posko Banjarejo, Kecamatan Batanghari.(KMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here