Beranda Daerah “Demokrat Lawan Corona”, DPC Demokrat Lamtim Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19 di...

“Demokrat Lawan Corona”, DPC Demokrat Lamtim Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19 di Tujuh Dapil

334
0
BERBAGI

Lampung Timur (LamtimPost)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Lampung timur memberikan bantuan kepada relawan yang ada di Posko – posko Covid-19 yang ada di perbatasan kabupaten Lampung Timur.

Ketua DPC Demokrat Lampung Timur H. Zaiful Bokhari di dampingi sekertaris H. Edi Sudanto, Anggota DPRD Provinsi M Khadafi beserta jajaran pengurus lainnya memberikan paket bantuan yang akan diberikan melalui 7 Tim yang setiap tim di ketuai oleh anggota DPRD dari fraksi Demokrat di kantor DPC partai Demokrat,Jl Lintas Timur, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.(22/04/20).

Mengambil tema “Demokrat Lawan Korona” bantuan berupa Mi instan Cup,Gula,kopi, teh serta Biskuit dan Masker yang akan di bagikan ke 7 dapil dimana terdapat posko Covid-19.

“Bantuan dari partai demokrat ini sebagai bentuk rasa kepedulian untuk teman-teman yang ada di gugus tugas dan para relawan yang ada di pos pos perbatasan agar tetap semangat dalam berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19 “kata ketua DPC yang biasa di sapa bang Ipul.

“Terima kasih untuk Anggota DPRD Provinsi, anggota fraksi Partai Demokrat dan seluruh jajaran pengurus yang telah peduli kepada saudara saudara kita, semoga apa yang di sampaikan ini bermanfaat, marilah kita terus memberikan semangat kepada masyarakat serta mereka yang sedang bertugas “tutupnya.

Pada kesempatan itu pula terlihat bang Ipul dan Muhammad Khadafi turut serta menaikan paket bantuan ke mobil pickup untuk di bawa oleh Anggota DPRD Kabupaten Lampung timur seperti 1. Irson Hendrian Syah,SKM (Dapil 7)
2. Drs. Mugiadi, M.Pd (Dapil 6)
3. Nyoman Sariyasa (Dapil 5)
4. Mursalin, S.Pd.,MM (Dapil 1)
5. Iskandar Muda (Dapil 2)
6. H. Taufik Gani, SE (Dapil 3
7. H. Susanto, S.Pd (Dapil 4) untuk di berikan ke Posko Covid-19 dapil masing masing.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here