Beranda Daerah Lampung Timur Pemuda Lawan Covid-19, KNPI Lamtim Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Pemuda Lawan Covid-19, KNPI Lamtim Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

224
0
BERBAGI

Sukadana (LamtimPost) – Peran serta Pemuda dalam memutus Rantai Covid-19, DPD Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Lampung Timur membagikan Ratusan Masker kepada pengguna jalan yang melintas didepan lapangan merdeka kecamatan sukadana.(21/04/20).

Ketua KNPI Lamtim Mursalin menuturkan dalam memutus rantai penyebaran covid-19 adalah tugas bersama seluruh elemen,dan masyarakat harus menyadari dan mendukung himbauan pemerintah.

“Pandemi virus covid-19 ini harus kita lawan bersama-sama,mulai dari menerapkan phisical Distancing,pola hidup sehat dan bersih dengan mencuci tangan,dan menggunakan masker ,hari ini kita KNPI mengajak seluruh masyarakat melakakun hal itu,dengan memberikan sosialisasi dan membagikan sebanyak 700 masker secara gratis kepada masyarakat ” ujarnya

Dia juga menjelaskan masker adalah salah satu alat pelindung diri dan pemakaian masker harus di biasakan karena covid-19 tidak memandang siapa kita.

“Jadi intinya pemakaian masker itu penting,saya mengajak seluruh masyarakat Lampung timur agar menggunakan masker dalam memutus rantai pandemi covid-19 ” tambah pemuda yang selalu berpenampilan rapi ini.

Diketahui kegiatan bagi-bagi masker tersebut dilakukan KNPI dengan melibatkan tokoh pemuda Sukadana,dan Bhabinkamtibmas.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here