Beranda Daerah Lampung Timur Kades Karya Mukti (Sekampung) Himbau Warga Agar Perantau Tidak Mudik Anstipasi...

Kades Karya Mukti (Sekampung) Himbau Warga Agar Perantau Tidak Mudik Anstipasi Covid-19

44
0
BERBAGI

Sekampung (Lamtimpost) — Pemerintah desa Karya Mukti, kecamatan Sekampung (Lamtim) bergotong-royong Lakukan Penyemprotan disinfektan dalam rangka penanggulangan dan pecegahan penyebaran virus covid-19.

Target tempat yang disemprot selain rumah-rumah warga, juga tempat publik seperti kantor desa, Puskesmas, Posyandu, tempat ibadah, serta area publik yang lain di semua dusun yang di lakukan oleh seluruh perangkat desa Linmas,babinsa,aparatur desa,bpd,lpm,RT,kadus dan masyarakat setempat.(19/04/19)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut babinsa dan babinkamtimas camat, yang dalam kegiatan tersebut bergabung terjun langsung lakukan penyemprotan.

Marsono selaku Kepala desa mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona di permukiman warga, Kami siap mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Kami juga mengajak kepada seluruh warga agar tetap mematuhi keputusan pemerintah untuk mengurangi tempat kerumunan, serta kepada rekan, saudara serta sahabat-sahabat yang sedang merantau agar tidak mudik dulu”Tutupnya.(Berlian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here