Beranda Daerah Lampung Timur Kepala desa Bumi Ayu Ajak Masyarakat Bergotong royong Dalam Upaya Memutus Penyebaran...

Kepala desa Bumi Ayu Ajak Masyarakat Bergotong royong Dalam Upaya Memutus Penyebaran Covid-19

67
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Mengantisipasi dan upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) desa Bumi Ayu terus melaksanakan gerakan dalam memutus rantai penyebaranya.

Seperti yang dilaksanakan oleh kepala desa sudarman yang di dampingi babinkamtimas brigpol arif Hidayat,.Babinsa Sertu gondo sasmito, bersama team relawan melaksanakan penyemprotan untuk pertamadi dusun dua, desa Bumi Ayu, kecamatan Sukadana, Lampung Timur (15/04/20).

Kepala desa Sudarman kepada awak media menyampaikan “hari ini kami bersama polsek,koramil, bidan desa,Sekdes, poldes dan warga masing-masing dusun melaksanakan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 baik itu warga dari luar daerah yang akan lewat di posko Bumi ayu”ujarnya.

“Selanjutnya penyemprotan akan dilakukan rumah penduduk,balai desa,masjid dan pasilitas lainya”tambahnya.

kepala desa Sudarman juga menyampaikan terima kasih kepada team relawan yang telah hadir dan bergotong royong dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan.

“mudah-mudahan apa yang kita kerjakan hari ini akan memberikan hasil yang positif yakni Virus Covid-19 benar kita putus rantai penyebaranya,” Pungkasnya.

Untuk diketahui kepala desa,polsek dan Koramil jajaran Kodim Lamtim terus melakukan berbagai upaya guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 seperti melaksanakan penyemprotan, himbauan untuk keluarga yang mudik bisa isolasi diri di rumah, membubarkan kerumunan masa dan mendata warga yang masuk di seluruh Wilayah Lampung Timur. (Berlian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here