Beranda Daerah Lampung Timur Kali Ini Giliran Ketua Marcab LMP Lamtim Angkat Bicara Tolak Pansus Covid-19.

Kali Ini Giliran Ketua Marcab LMP Lamtim Angkat Bicara Tolak Pansus Covid-19.

386
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 oleh beberapa fraksi DPRD Kabupaten Lampung Timur Terus menuai penolakan dari berbagai Kalangan dan Elemen yang ada di Lampung Timur.

Sebelumnya Penolakan di sampaikan NGO JPK, KNPI dan Pemuda Pancasila (PP), kali inipun Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lampung timur menyatakan hal yang sama.

“Dari awal kita (LMP) kaget dengan steatmen wakil ketua DPRD dan beberapa fraksi yg akan membentuk pansus pengawasan anggaran covid-19″ujar Amir Faisol ketua Marcab LMP Lamtim mengawali.(15/04/20).

“Bersama kita pahami anggaran 56M itu yang di persiapkan pemkab Lamtim. Untuk pencegahan covid-19 di Lamtim, jadi anggaran itu belum tentu habis ataupun bisa juga kurang untuk penanganan covid-19 Lampung timur, karena kita belum tau kapan berakhir nya covid-19 ini melanda negara kita”lanjutnya.

LMP berharap saat ini baiknya bersama bahu membahu membantu masyarakat agar tak terkena ataupun tertular virus covid-19.

“Bersama gugus tugas sesuai dengan protokol kesehatan, mari kita utamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat diatas kepamtingan lainya”

“Toh juga nanti ada pertanggung jawaban penggunaan anggaran itu, dan juga pasti ada laporan pertanggungjawaban anggaran terhadap legislatif terkait penggunaan anggaran”pungkasnya.

Di beritakan sebelumnya bahwa DPRD Lampung Timur lewat beberapa fraksi telah bersepakat untuk membentuk Pansus Covid-19 guna mempercepat dan mengawasi penangan Pandemi virus Corona.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here