Beranda TNI Janda Beranak 5 ini ucapkan Terima kasih kepada Kodim 0429/Lamtim

Janda Beranak 5 ini ucapkan Terima kasih kepada Kodim 0429/Lamtim

396
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Kodim 0429/Lamtim melaksanakan kegiatan Kodim berbagi untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Salah satu penerima bantuan adalah Riska (40th) seorang janda beranak Lima(satu telah meninggal_red) yang menempati rumah sangat sederhana di dusun Lebak Budi,desa Pasar Sukadana, Lampung Timur.

“Terima kasih banyak untuk bapak bapak TNI yang telah memberi bantuan berupa sembako kepada saya”katanya saat si sambangi oleh Lamtimpost.com.(08/04/20)

Lebih lanjut Wanita yang suaminya meninggal dunia hampir dua tahun yang lalu karena kanker tersebut selama ini menggantungkan hidupnya dari berjualan di sekolah.

“Saya sehari hari biasanya berdagang jajanan di sekolah namun sudah hampir satu bulan ini tak bisa berjualan karena ada Korona sehingga sekolah meliburkan murid muridnya”tambah Riska

Di tempat berbeda Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan, “di tengah pandemi Covid-19 kami dari Kodim memberikan sesikit bantuan berupa sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan semoga bermanfaat,” Ujar Dandim.

Masih menurutnya, “ada dua lokasi hari ini yang menjadi sasaran pemberian bantuan yakni Kecamatan Sukadana dan Kecamatan Pekalongan, Insya Allah kedepan kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan sehingga seluruh Kecamatan bisa tersentuh,” Tandas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Untuk diketahui dalam kegiatan Kodim 0429/Lamtim peduli tidak hanya pembagian sembako saja, akan tetapi pada kesempatan tersebut juga dibagikan masker kepada warga masyarakat secara gratis.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here