Beranda Lampung Aleg Irson Hendriansyah kali ini Beri Bantuan 2 Puskesmas & Posko Perbatasan...

Aleg Irson Hendriansyah kali ini Beri Bantuan 2 Puskesmas & Posko Perbatasan kecamatan Pekalongan

348
0
BERBAGI

Pekalongan (Lamtimpost) — Wakil ketua DPC partai Demokrat Lampung Timur sekaligus anggota DPRD, Irson Hendrian Syah menjalankan tugas partai sesuai intruksi DPP partai Demokrat untuk ikut berperan aktif dalam memutus penyebaran Pandemi Virus Corona.

Sebelumnya Hendri memberikan bantuan kepada Tim Medis RSUD Sukadana, 2 Puskesmas di kecamatan Raman Utara serta Puskesmas di Batanghari Nuban kali ini dia melakukan hal yang sama di kecamatan Pekalongan, Lampung Timur.(08/04/20).

“Apa yang saya berikan dan saya kerjakan tidak lain niat kita semua untuk memutuskan mata rantai covid 19 dan saya berdoa untuk tenaga medis yang ada seluruh Indonesia tetap semangat dalam melaksanakan Tugas yang mulia ini”ujar pria yang juga sebagai ketua Praksi Demokrat ini.

“Hari ini saya menyerahkan bantuan untuk UPTD puskesmas Pekalongan dan UPTD Puskesmas Gantiwarno di temani pak camat pekalongan Jarot suseno berupa APD, cairan Disinfektan,hand sanitizer, masker serta suplemen dan vitamin untuk tim medis yang ada di dua Puskesmas tersebut” tambahnya.

Usai Memberikan bantuan politisi muda tersebut melanjutkan kunjungan ke perbatasan Lam tim dan kota metro bersama forkopimcam, wakapolsek dan TNI untuk menyerahkan bantuan cairan Disinfektan serta mie instan,susu,teh,kopi dan gula untuk tim yang berjaga di posko perbatasan.

“Alhamdulillah acara semuanya berjalan lancar, sesuai intruksi DPP,DPD dan DPC anggota DPRD harus ikut membantu dalam memerangi covid 19”

“Mudah mudahan apa yang saya berikan bermanfaat dan berguna”tutupnya.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here