Beranda Kesehatan Setelah Bang Ipul,Kini Bang Hendri Donasikan Gaji Untuk Tim Medis Lamtim

Setelah Bang Ipul,Kini Bang Hendri Donasikan Gaji Untuk Tim Medis Lamtim

473
0
BERBAGI

‌Sukadana, (LamtimPost)- Ketua Fraksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Lampung Timur Irson Hendriansyah, SKM, memberikan bantuan serta  mendonasikan gaji satu bulan untuk Tim medis di RSUD Sukadana, Lampung Timur.(06/04/20).

‌”Degan niat tulus dan ikhlas saya mendonasikan gaji saya satu bulan beserta APD, Vitamin dan Suplemen kepada Tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan virus Corona”ujar pria yang akrab di sapa bang Hendri ini melalui sambungan telepon pribadinya.

‌”Mudah mudahan dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi tim medis yang tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas yang mulia ini untuk memutus rantai Covid-19″tambahnya.

‌Sementara RSUD Sukadana diwakili Bambang Ariadi, kasi penunjang medis RM dan SIM RS mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk seluruh donatur.

“Terima kasih untuk seluruh  Donatur yang tidak bisa di sebutkan satu persatu atas bantuanya, semoga para donatur makin bertambah rezekinya dan Allah menggantinya dengan berlipat ganda dan baik lagi”Ucap Bambang.

Di ketahui bahwa sebelumnya bupati Lampung Timur ZAIFUL Bokhari juga telah mendonasikan gajinya selama satu bulan untuk tim medis RSUD Sukadana.(KMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here